DetikNews
Jumat 22 September 2017, 19:43 WIB

Hadiah Umrah dari Ustaz Arifin Ilham untuk Polantas di Bogor

Mei Amelia R - detikNews
Hadiah Umrah dari Ustaz Arifin Ilham untuk Polantas di Bogor Dua personel Polantas di Bogor mendapat hadiah umrah gratis. (Foto: dok. Polres Bogor)
Jakarta - Dua anggota Polantas Polres Bogor Kabupaten mendapatkan kesempatan pergi umrah gratis bersama Ustaz Arifin Ilham. Pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra itu memberikan hadiah umrah sebagai bentuk apresiasi kepada Polantas.

Pemberian hadiah itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-62 Polantas di pondok pesantren milik Ustaz Arifin di Pondok Pesantren Az-Zikra, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua anggota yang beruntung itu adalah Aiptu Suharto dan Bripka Triyanti, yang dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas.

2 polantas di Bogor dapat hadiah umrah gratis.Dua personel Polantas di Bogor mendapat hadiah umrah gratis. (Foto: dok. Polres Bogor)

Kegiatan pemberian hadiah tersebut diawali dengan menggelar syukuran dan doa bersama di Ponpes Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (22/9/2017). Ustaz Arifin Ilham dan ratusan anak santri serta ratusan polisi, termasuk Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, turut hadir.

Dicky berharap syukuran tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggotanya, terutama Polantas. Dicky juga berharap anggota Polantas bekerja penuh amanah.

2 polantas di Bogor dapat hadiah umrah gratis.Dua personel Polantas di Bogor mendapat hadiah umrah gratis. (Foto: dok. Polres Bogor)

"Semoga hadiah umrah yang diberikan dan doa bersama dengan para ulama ini dapat memberikan semangat dan spirit lebih kepada petugas kepolisian agar lebih baik dan dicintai masyarakat," ujar Dicky.
(mei/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed