DetikNews
Jumat 22 September 2017, 07:43 WIB

Peringati HUT Ke-62 Lantas, Kapolri Awali dengan Senam Bersama

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Peringati HUT Ke-62 Lantas, Kapolri Awali dengan Senam Bersama Senam bersama Kapolri dan sejumlah pejabat Polri. (Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan sejumlah pejabat utama Polri mengawali peringatan HUT Lalu Lintas ke-62 dengan senam bersama. Tito datang bersama istrinya, Tri Karnavian.

Pantauan detikcom di lapangan Korlantas, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017), Tito terlihat mengenakan baju putih dan topi hitam. Sedangkan istrinya mengenakan pakaian berwarna pink dengan kerudung biru.

Peringati HUT Lantas ke-62, Kapolri Awali dengan Senam BersamaFoto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Tampak pula para pejabat Polri, seperti Kakorlantas Irjen Royke Lumowa, Asisten SDM Kapolri Irjen Arief Sulistyanto, Kabaharkam Polri Komjen Putut Eko Bayu Seno, Kabaintelkam Komjen Lutfi Lubihanto, serta Asisten Operasi Kapolri Irjen M Iriawan. Senam ini juga diikuti seluruh anggota Korlantas Polri.

Senam ini dipimpin seorang instruktur. Para peserta terpantau antusias mengikuti arahan pemandu senam tersebut.

Peringati HUT Lantas ke-62, Kapolri Awali dengan Senam BersamaFoto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Sementara itu, berdasarkan keterangan yang diterima dari Korlantas Polri, peringatan HUT Lantas ke-62 ini juga akan diisi rangkaian kegiatan sosial. Ada juga pemberian penghargaan dan apresiasi terhadap anggota yang mengalami musibah saat bertugas mengatur lalu lintas.

Selain itu, kegiatan tersebut akan menghadirkan masyarakat atau komunitas peduli keselamatan lalu lintas. Korban dalam lalu lintas pun akan turut memberikan testimoni.




(knv/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed