DetikNews
Jumat 22 September 2017, 02:30 WIB

Diduga Edarkan Narkoba, Oknum Anggota Ormas Ditangkap di Bali

Prins David Saut - detikNews
Diduga Edarkan Narkoba, Oknum Anggota Ormas Ditangkap di Bali Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja (Foto: Prins David Saut/detikcom)
Denpasar - ⁠⁠⁠Jajaran Dit Resnarkoba bersama Satgas Cyber, Transnational and Organized Crime (CTOC) Polda Bali menangkap seorang oknum anggota ormas. I Komang S (27) ditangkap karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

"Penangkapan dilakukan pada Selasa (19/9) malam di Jl Gatot Subroto Tengah, Denpasar," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja kepada detikcom, Kamis (21/9/2017).

Komang ditangkap ketika menerima paket narkotika jenis sabu dan menyimpannya di dalam kamar kost. Sehingga polisi menggeledah kost Komang yang terletak di Jl Pondok Indah I Pemecutan Kaja, Denpasar.

"Petugas awalnya membuntuti tersangka di salah satu supermarket kemudian tersangka dibawa ke tempat kost untuk menemukan barang bukti yang dicari," ujar Hengky.

Dari pemeriksaan di kost Komang, polisi menemukan 5 paket besar sabu, 68 paket kecil sabu dan 1 paket plastik kecil. Total berat keseluruhan sabu yang dimiliki Komang adalah 498,97 gram netto.

Polisi juga menyita dari tangan Komang 5 unit handphone, 2 timbangan digital merek Acis, 1 plester, 1 alat press plastik, 1 alat isap, 3 plastik klip kecil dan 1 bendel plastik besar.

"Tersangka dan barang bukti dibawa di Mapolda Bali guna pemeriksaan dan penyidikan," ucap Hengky.
(vid/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed