DetikNews
Kamis 21 September 2017, 18:37 WIB

Ternyata Ada 4 Duel Gladiator Lain Saat Hilarius dan BV Diadu

Farhan - detikNews
Ternyata Ada 4 Duel Gladiator Lain Saat Hilarius dan BV Diadu Polisi mendatangi lokasi duel gladiator (A. Mustaqim-detikcom)
FOKUS BERITA: Duel 'Gladiator' Maut
Bogor - Bukan cuma BV dan Hilarius Christian Event Raharjo yang diadu ala gladiator. Ternyata ada 4 duel lainnya yang juga terjadi di Taman Palupuh, Bogor.

"Jadi dari keterangan sementara yang melakukan duel itu tidak cuma korban dengan tersangka BV. Ada empat pasangan lain berduel di tempat yang sama. Mereka berduel dengan lawannya masing-masing secara bersamaan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Achmad Choerudin, Kamis (21/9/2017).

Namun keempat pasangan duel tersebut tidak ditetapkan sebagai tersangka. Mereka yang bersekolah di SMA Budi Mulia dan SMA Mardi Yuana masih berstatus saksi.

"Tidak yang kita tetapkan jadi tersangka ini bukan yang berduel hari itu. Empat pasangan lain yang duel saat itu masih sebagai saksi, secepatnya kita panggil, kita periksa," kata Choerudin.

Saat ini ada empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni BV, HK, MS dan TB. BV berduel dengan Hilarius. MS berperan sebagai wasit serta HK dan TB yang berperan mencari tempat dan memerintahkan Hilarius menjadi peserta duel.

Dari hasil autopsi ditemukan luka robek sepanjang 4 sentimeter di bagian ulu hati yang diduga menjadi penyebab kematian Hilarius.

"Jadi diperkirakan robek itu yang menjadi penyebab kematiannya dan diakibatkan adanya benturan keras, itu yang disampaikan dokter forensik. Saya rasa walaupun itu dari keterangan sementara saya rasa itu sudah bisa menyimpulkannya," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna.


(fdn/fdn)
FOKUS BERITA: Duel 'Gladiator' Maut
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed