DetikNews
Kamis 21 September 2017, 13:07 WIB

Lawan Arah di Tol Cikampek, Pajero Owners Community Minta Maaf

Niken Purnamasari - detikNews
Lawan Arah di Tol Cikampek, Pajero Owners Community Minta Maaf Foto: Instagram
Jakarta - Beberapa mobil yang diketahui dari komunitas Pajero Owners Community (POC) melawan arah di Tol Cikampek dan videonya viral di media sosial. Komunitas tersebut akhirnya meminta maaf.

Ketua POC Chapter Jabodetabek, Atok Urasid menjelaskan aksi lawan arah itu bermula saat sejumlah mobil komunitas hendak berkumpul. Namun karena kondisi jalanan macet akibat ada kecelakaan, mobil akhirnya masuk ke rest area.

"Sekitar jam 02.30 WIB, 21 September 2017, kondisi jalan masuk rest area KM 57 sangat macet di pintu masuk karena adanya satu trailer yang mogok sehingga kemacetan menjalar sampai keluar. Sekitar 6KR POC yang mau tikum (titik kumpul) ambil keputusan untuk tunggu di luar rest area. Tapi karena parkir di bahu jalan tol dilarang maka beberapa anggota berinisiatif untuk menyuruh KR tersebut untuk masuk melalui jalan keluar," jelas Atok dalam keterangan yang diterima detikcom, Kamis (21/9/2017).


Setelah meminta izin kepada petugas rest area, mobil akhirnya masuk ke dalam rest area. Atok mengatakan mobil masuk hanya sekitar tiga menit.

Namun ada seorang netizen yang merekam aksi itu hingga akhrinya viral di media sosial. Atok mewakili komunitas meminta maaf atas kejadian itu.

"Ini memang tidak bisa diterima dan kami mohon maaf atas kejadian ini dan berharap kejadian ini tidak terulang lagi," ujar Atok.

[Gambas:Instagram]


(nkn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed