DetikNews
Rabu 20 September 2017, 19:45 WIB

Irvan yang Bertarung Lawan 3 Begal di Bekasi Meninggal

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Irvan yang Bertarung Lawan 3 Begal di Bekasi Meninggal Irvan dan begal terjatuh dari jembatan penyeberangan tol. (Foto: dok. Istimewa)
Bekasi - Irvan berkelahi melawan tiga begal yang hendak merampok harta bendanya di Bekasi, Jawa Barat. Irvan, yang sempat koma akibat kejadian itu, akhirnya meninggal dunia.

"Korban meninggal, yang dirawat meninggal," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Hero Henrianto Bachtiar saat ditanyai tentang kondisi terakhir Irvan, Rabu (20/9/2017) malam.

Terkait waktu meninggalnya Irvan, Hero tak bisa menjelaskan secara terperinci. Dia hanya memastikan ada dua korban tewas akibat peristiwa itu.

"Ya, (dua korban tewas) pelaku sama korban," ujarnya.

Aksi Irvan melawan begal itu terjadi di Km 38 + 300 A Jakarta Outer Ring Road (JORR) pada Selasa (19/9) sekitar pukul 21.30 WIB. Irvan (23) dan Haryanti (22) sedang melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) sambil mengobrol di atas sepeda motor.

Tiga terduga begal menggunakan cadar penutup muka datang mengendarai dua sepeda motor. Mereka meminta ponsel dan uang milik Irvan. Mereka meminta dengan paksa dan menggunakan celurit.

Irvan tak tinggal diam, dia mencoba melawan sehingga jatuh bersama seorang begal dari jembatan penyeberangan orang Km 38 + 300 Tol JORR. Luka parah dialami dua orang itu.

Irvan, yang tak sadarkan diri, sempat dilarikan ke RS Kramat Jati. Begal yang jatuh bersama Irvan itu tewas di tempat dan dibawa ke RS yang sama.
(abw/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed