DetikNews
Rabu 20 September 2017, 11:01 WIB

Aston Martin yang Tabrak Separator di Harmoni Masih Bisa Jalan

Ahmad Mustaqim, - detikNews
Aston Martin yang Tabrak Separator di Harmoni Masih Bisa Jalan Aston Martin yang menabrak separator/Foto: Dok.TMC Polda Metro
Jakarta - Pengemudi Aston Martin menabrak separator busway di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat. Meski ringsek di bagian depan, mobil tersebut masih bisa melaju tanpa diderek.

Biasanya mobil yang terlibat kecelakaan di kawasan Jakarta Pusat akan dibawa ke Kantor Polisi Lakalantas di Lapangan Banteng. Namun mobil Aston Martin yang menabrak separator itu tidak dibawa ke sana.

"Tidak (dibawa). Memang kalau dilihat kerusakan di depan agak parah, tapi mobil masih bisa tetap jalan tanpa perlu diderek," ujar Ipda Arif Rubiyantoro Pasubnit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat saat ditemui di kantornya, Rabu (20/9/2017).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pagi tadi. Dari gambar yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, nampak mobil tersebut ringsek akibat menabrak separator busway. Terlihat logo dari mobil tersebut seperti Aston Martin.

Arif mengatakan, penyebab kecelakaan adalah si pengemudi kurang fokus. Dia tidak memperhatikan adanya separator.

"Iya tadi karena nggak memperhatikan separator saja. Itu separator Busway kurang rambu yang dibeton. Bukan karena mabuk atau apa," kata Arif.
(fjp/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed