DetikNews
Selasa 19 September 2017, 13:44 WIB

Agustinus Manjat Lagi, Kali Ini SUTET di Bendungan Hilir

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Agustinus Manjat Lagi, Kali Ini SUTET di Bendungan Hilir Agustinus memanjat SUTET di Bendungan Hilir, Selasa (19/9/2017) Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom
Jakarta - Dari Plumpang, Jakarta Utara, Agustinus kini ke Bendungan Hilir, Jakpus. Agustinus kembali memanjat saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET).

Agustinus bertengger di tiang SUTET di persimpangan Jalan Bendungan Jati Luhur, dekat kantor Lembaga Farmasi TNI AL. Aksi Agustinus memancing perhatian pengendara yang melintas.

"Sudah dari pagi itu dia manjat. Dia naik dan pasang spanduk-spanduk. Kita imbau juga tadi pengendara untuk tidak ngeliatin dia (Agustinus)," kata Kapolsubsektor Bendungan Hilir Iptu Marlon di lokasi, Selasa (19/9/2017).

Menurut Marlon, petugas pemadam kebakaran (damkar) Jakbar sudah mencoba menurunkan Agustinus, namun gagal. Agustinus malah mengancam petugas dengan bensin.

Baca juga: Lima Hari Bertengger di SUTET, Agustinus Belum Mau Turun

"Tadi petugas damkar sudah naik, cuma diancam sama dia (Agustinus) pakai bensin," lanjutnya.

Hingga pukul 13.14 WIB, Agustinus tetap bertengger di puncak tiang SUTET. Dia sempat memasang spanduk-spanduk bertulisan 'Oknum-oknum Presiden Drakula dan Presiden Bohong'.

"Spanduk-spanduknya ada yang sudah kita turunkan, tapi sepertinya dia bawa banyak spanduk dan dipasang lagi di atas," kata Marlon.
(adf/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed