detikNews
Senin 18 September 2017, 13:20 WIB

Siang Bolong, Pria Ini Teriak-teriak di Gedung KPK

Faiq Hidayat - detikNews
Siang Bolong, Pria Ini Teriak-teriak di Gedung KPK Petugas keamanan KPK membawa keluar orang yang berteriak-teriak, Senin (18/9/2017). Foto: Faiq Hidayat/detikcom
Jakarta - Seorang pria yang mengaku bernama Ali Mustofa berteriak-teriak di belakang gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, siang ini. Petugas keamanan langsung membawanya keluar dari gedung KPK.

Pantauan di lokasi, pria tersebut bersama dengan anak berusia 10 tahun yang mengenakan baju biru. Kemudian ia berteriak soal KPK yang dibangun untuk memberantas korupsi.

"Ini KPK dibuat untuk berantas korupsi," ujar Ali, yang mengenakan kemeja cokelat, sembari berteriak-teriak yang mengundang perhatian banyak orang.

 Petugas keamanan KPK membawa keluar orang yang berteriak-teriak, Senin (18/9/2017) Petugas keamanan KPK membawa keluar orang yang berteriak-teriak, Senin (18/9/2017) Foto: Faiq Hidayat/detikcom


Ali, yang berada di belakang gedung KPK, berteriak-teriak tanpa alasan. Petugas keamanan KPK langsung menuju belakang gedung.

Petugas membawa Ali keluar. Namun Ali terus berteriak-teriak soal KPK.

"Apa ini KPK," teriak Ali dengan melempar tasbihnya ke tulisan 'KPK', yang berada di gedung KPK.

"Saya Ali Mustofa tahu gedung ini dibangun dulu," sambung Ali.

Aparat kepolisian mencoba menenangkan Ali sembari membawanya keluar dari gedung KPK. Namun Ali terus berteriak-teriak hingga di jalan.

"Sudah sana pergi Pak, jangan di sini," kata salah satu polisi.

Ali lalu pergi ke arah Hotel Royal, Kuningan, Jakarta, bersama bocah yang belum diketahui namanya. Ali enggan memberikan alasannya berteriak-teriak di gedung KPK. Entah apa alasan Ali berteriak di gedung KPK.
(fai/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed