DetikNews
Jumat 15 September 2017, 07:38 WIB

Gadis Cantik Nan Malang Korban Obat PCC di Kendari

Sitti Harlina - detikNews
Gadis Cantik Nan Malang Korban Obat PCC di Kendari Foto: Siti Harlina/detikcom
FOKUS BERITA: Heboh Obat Terlarang PCC
Kendari - Macam-macam cerita para korban obat PCC di Kendari. Ada lagi seorang gadis remaja yang tidak dijenguk siapapun di RSJ Kendari. Kenapa?

Cerita berbeda datang dari seorang gadis remaja yang bernama Natasya. Pengakuannya kepada detikcom, Kamis (14/9/2017) ia bernama Natasya Liambo. Meskipun masih setengah sadar, beberapa kali ketika dibujuk ia memberikan keterangan.

Remaja berkulit putih dengan rambut pirang, memiliki paras cantik ini nampaknya seorang diri dan tidak ditemani seorang keluarga. Beberapa pengunjung yang berempati kepada gadis ini, sesekali datang dan menemaninya. Meskipun, ia masih berada dalam ruangan UGD RSJ Kendari yang diisolasi.

"Saya tidak minum obat saya," ujarnya lirih. Entah apa maksud ucapannya.

Ia dibawa ke RSJ pada Kamis (14/9) sekitar pukul 02.00 WITA. Pengakuan dari seorang pengunjung yang menemaninya, Natasya tinggal bersama rekannya, namun menghilang.

"Temannya juga cari Natasya, karena teman satu rumahnya itu bingung, Natasya tidak pulang. Dia lihat di media sosial kalau Natasya sudah di RSJ," ujarnya.

Hingga sore hari, tidak satu pun keluarga dari Natasya yang datang membesuknya. Namun menurut keterangan dari pengunjung yang menemani Natasya, rekannya itu sedang menghubungi keluarga Natasya.


(fay/elz)
FOKUS BERITA: Heboh Obat Terlarang PCC
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed