DetikNews
Jumat 15 September 2017, 00:10 WIB

Pendaftaran Calon Komisioner KPPU Diperpanjang hingga 22 September

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Pendaftaran Calon Komisioner KPPU Diperpanjang hingga 22 September Ketua Pansel KPPU Hendri Saparini. (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Panitia Seleksi Calon Komisioner Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) memperpanjang masa pendaftaran. Hingga kini sudah ada 203 orang yang mendaftar.

"Pansel pada hari ini memutuskan untuk melakukan perpanjangan masa pendaftaran mulai 15 sampai 22 September 2017," kata Ketua Pansel KPPU Hendri Saparini di Gedung I Kemensetneg, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).

Sebelumnya pendaftaran telah dibuka sejak 16 Agustus hingga 11 September 2017. Namun Pansel KPPU menilai masih ada waktu untuk menjaring lebih banyak nama.

"Perpanjangan kami lalukan karena waktunya masih memungkinkan mencari calon lebih banyak lagi dan kita ingin, harapkan para calon terdiversifikasi," imbuh Hendri.

Dia menepis anggapan bahwa belum ada calon yang sesuai hingga saat ini. Pansel KPPU bahkan belum memulai proses seleksi agar hasilnya obyektif.

"Upaya ini kami lakukan karna kami yakini KPPU bagian penting bagi bangsa Indonesia untuk bisa dorong ekonomi dan struktur ekonomi," kata Hendri.
(bag/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed