DetikNews
Kamis 14 September 2017, 17:56 WIB

Polisi: Indra Piliang Bukan Target Operasi terkait Narkoba

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi: Indra Piliang Bukan Target Operasi terkait Narkoba Indra J Piliang (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi menangkap politikus Partai Golkar Indra J Piliang karena diduga mengonsumsi sabu di Karaoke Diamond, Jakarta Barat. Polisi menyebut Indra tidak termasuk ke dalam daftar Target Operasi (TO) terkait narkoba.

"Nggak ada target, kebetulan saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat dimintai konfirmasi, Kamis (14/9/2017).



Argo mengaku mendapatkan informasi dari masyarakat soal Indra bersama kedua rekannya yang mengonsumsi sabu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga penindakan atas informasi tersebut.

"Ya itulah gunanya kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat kita olah, informasi itu baru kita lakukan penindakan," ungkapnya.

Indra diduga membeli sabu dari seorang penyedia. Polisi saat ini masih memburu penyedia sabu bagi politikus Golkar itu.

"Penyidik masih mendalami, masih mencari keberadaan barang diduga sabu ini," terang Argo.

Sebelumnya seorang petugas keamanan di Karaoke Diamond, Taman Sari, Jakarta Barat, mengaku kaget saat didatangi oleh pihak kepolisian dan ditunjukkan surat penangkapan. Petugas sempat menyebut Indra sudah menjadi Target Operasi (TO).

"Ada sekitar seperempat atau setengah jam gitu dari pukul 19.30 sampai 20.00 WIB. Petugas bilangnya sudah TO (target Operasi), saya juga kaget," kata Sail menceritakan di Diamond Karaoke dan Lounge, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (14/9/2017).
(knv/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed