DetikNews
Kamis 14 September 2017, 13:36 WIB

Djarot Siap Tutup Tempat Karaoke Indra Piliang Nyabu

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Djarot Siap Tutup Tempat Karaoke Indra Piliang Nyabu Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (Fida/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan pihaknya siap menutup Karaoke Diamond, Jakarta Barat, lokasi ditangkapnya Indra J Piliang. Penutupan dilakukan bila ditemukan pelanggaran terkait pasokan narkoba.

"Kami akan cek betul kayak gimana. Kalau memang dari dalam, tanpa peringatan sebagainya langsung kita tutup, cabut izinnya," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017).



Djarot menegaskan Pemprov akan terus melakukan penindakan atas penyalahgunaan narkoba. Sosialisasi sanksi bagi tempat hiburan yang menyediakan narkoba atau menjadi tempat konsumsi narkoba sudah dilakukan.

"Kita perang besar terhadap narkoba, sehingga berkali-kali saya sampaikan kepada hiburan malam untuk tegas ya di dalam memeriksa atau mendeteksi. Jangan sampai penggunaan narkoba masuk ke situ karena dampaknya pada dia, pada pengelola hiburan itu sendiri," tuturnya.

Indra Piliang ditangkap bersama dua rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jamani, pada Rabu (13/9) malam, di Karaoke Diamond. Polisi menyita satu set bong dan cangklong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Meski tidak ditemukan barang bukti narkoba, urine Indra Piliang positif mengandung narkoba.

Indra mengaku mendapatkan sabu dari seorang penyedia. Kini, polisi masih mengusut penyedia sabu ke politikus Golkar itu.


(fdu/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed