DetikNews
Kamis 14 September 2017, 12:12 WIB

Ditangkap, Berapa Banyak Sabu yang Dikonsumsi Indra Piliang?

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Ditangkap, Berapa Banyak Sabu yang Dikonsumsi Indra Piliang? Foto: Indra J Piliang ditangkap terkait narkoba (Dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi tak menemukan barang bukti sabu saat menangkap politikus Partai Golkar Indra J Piliang dan kedua rekannya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Polisi menduga ketiganya telah menghabiskan satu gram sabu.

"Barang bukti digunakan habis. Sedang kita cek. Kemungkinan satu gram makanya sedang kita cek yang menyediakan bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (14/9/2017).



Argo menerangkan sabu yang dikonsumsi oleh ketiga orang itu telah disiapkan oleh penyedia. Polisi masih mendalami identitas penyedia sabu itu.

"Kemudian tadi malam yang bersangkutan membeli kepada seseorang. Artinya bahwa ada yang menyediakan. Barangnya sudah ada yang menyediakan," terangnya.

Ketiganya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif menggunakan sabu.

"Dan kita lanjutkan pemeriksaan dan tes urine. Ketiga orang tersebut yang pekerjaannya dalam KTP itu swasta dinyatakan positif ketiga-ketiganya," tutur Argo.

Sebelumnya diberitakan, Indra bersama dua rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jasmani diciduk oleh polisi terkait narkoba di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam. Indra diketahui telah menggunakan sabu selama satu tahun.
(knv/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed