DetikNews
Kamis 14 September 2017, 11:30 WIB

Fadli Zon Minta Politikus Golkar Indra Piliang Direhabilitasi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Fadli Zon Minta Politikus Golkar Indra Piliang Direhabilitasi Fadli Zon (Andika/detikcom)
Jakarta - Fadli Zon prihatin atas penangkapan politikus Golkar Indra Jaya Piliang karena positif mengonsumsi narkoba. Sebagai teman satu almamater di kampus, Wakil Ketua DPR itu meminta Indra direhabilitasi.

Fadli menceritakan Indra adalah teman sekampusnya saat berkuliah di UI dulu. Karena sangat mengenal sosok Indra, Fadli sedikit kaget atas penangkapan Indra.

"Kalau berita itu benar, tentu saya prihatin sebagai kolega, kawan, meskipun beda partai, tapi kami sama-sama di UI dulu, satu angkatan, satu kampus, satu fakultas," ujar Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Fadli mengenal Indra sebagai sosok yang cerdas. Dia pun berharap Indra dapat kembali ke jalan yang benar setelah ditangkap polisi.

ndra J Piliang ditangkap terkait narkobaIndra J Piliang ditangkap terkait narkoba (Dok. Istimewa)

"Yang saya tahu dia adalah orang yang cerdas. Mudah-mudahan ini kekeliruan, kekhilafan, dan kalau benar perlu direhabilitasi," tutur Waketum Gerindra ini.

Indra ditangkap bersama rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jamani. Penangkapan terjadi pada Rabu (13/9) malam kemarin. Polisi menyita satu set bong dan cangklong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.





(gbr/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed