DetikNews
Kamis 14 September 2017, 09:41 WIB

Tim Anies-Sandi Kaget Indra Piliang Ditangkap Terkait Narkoba

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Tim Anies-Sandi Kaget Indra Piliang Ditangkap Terkait Narkoba Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta - Penangkapan Indra J Piliang oleh Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat, bikin kaget tim Anies-Sandi. Pada Pilgub DKI lalu, Indra Piliang dikenal aktif memberi dukungan kepada pasangan Anies-Sandi.

"Saya tidak tahu, saya belum mendengar (penangkapannya), saya terkejut, karena orangnya baik ya, cukup smart," ujar sekretaris tim pemenangan Anies-Sandi, M Syarif, kepada detikcom, Kamis (14/9/2017).



Syarif menegaskan dirinya belum mendengar kabar pasti terkait penangkapan Indra. "Saya tidak tahu, dia di tim Anies bukan siapa-siapa. Dia kan masih Golkar, di tim Anies dia nggak pernah ikut menyusun program," katanya.

Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Indra kepada Anies-Sandi saat Pilkada DKI adalah menjadi relawan. Dia hadir saat acara Tweetwars melawan 2 cagub lainnya pada Sabtu (7/1/2017) dengan tema 'Tudingan Kedekatan Paslon dengan Radikalisme'.

Indra Piliang diciduk aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Indra ditangkap bersama rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

Penangkapan terjadi pada Rabu (13/9) malam kemarin. Polisi menyita satu set bong dan cangklong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

"Ya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, membenarkan peristiwa penangkapan Indra JP dan dua rekannya ketika dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (14/9).


(nvl/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed