DetikNews
Rabu 13 September 2017, 21:02 WIB

Gerindra ke Ketua DPD Mulyadi: Lu Ngomong Apa soal Pilgub Jabar?

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Gerindra ke Ketua DPD Mulyadi: Lu Ngomong Apa soal Pilgub Jabar? Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - DPP Gerindra merespons pernyataan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat soal pencabutan dukungan ke Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Gerindra akan melakukan konfirmasi maksud pernyataan Mulyadi.

"Saya terus terang, karena saya belum baca, jadi saya akan cek ke Mulyadi, lu ngomong apa?" kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Muzani menegaskan DPP Gerindra sampai saat ini belum berubah sikap soal dukungan terhadap Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu. Muzani menyebut komitmen Gerindra masih sama.

"Saya masih memahami bahwa komitmen masih terus berlangsung. Insyaallah akan berjalan sebagaimana mestinya," tutur Muzani.

Setelah menyatakan menyetujui mendukung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, Gerindra Jabar mencabut pernyataan tersebut. Beberapa faktor jadi alasan pencabutan dukungan.

Menurut Mulyadi, pernyataan Syaikhu yang ingin tetap mengabdi di Bekasi jadi salah satu pemicu Gerindra Jabar menarik pernyataan resmi mendukung Deddy Mizwar-Syaikhu.

"Saya cabut pernyataan bahwa Gerindra sudah setuju dengan pasangan Demiz (Deddy Mizwar)-Syaikhu," ujar Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi dalam pernyataannya, Senin (11/9).
(gbr/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed