DetikNews
Rabu 13 September 2017, 18:18 WIB

Laporan Akhir Djarot: Atas Nama Jokowi-Ahok, Terima Kasih DPRD

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Laporan Akhir Djarot: Atas Nama Jokowi-Ahok, Terima Kasih DPRD Gubernur DKI Djarot S Hidayat menyampaikan laporan akhir jabatan di DPRD. (Fida/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melaporkan pertanggungjawaban akhir masa jabatan 2013-2017 di hadapan DPRD DKI. Djarot berterima kasih dan meminta maaf mewakili gubernur sebelumnya, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Penyampaian laporan tersebut dilakukan di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017). Sidang dipimpin Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik dan Triwisaksana.

Djarot mengapresiasi pimpinan DPRD DKI yang telah membantunya dalam menjalankan pemerintahan. Ia juga mewakili Jokowi dan Ahok, yang pernah menjabat.

"Saya atas nama Pak Jokowi dan Pak Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih. Dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD DKI Jakarta serta seluruh komponen, atas kerja sama partisipasi dan dedikasi di dalam melaksanakan pembangunan di DKI Jakarta, tahun 2013-2017," kata Djarot.

Gubernur DKI Djarot S Hidayat menyampaikan laporan akhir jabatan di DPRD.Gubernur DKI Djarot S Hidayat menyampaikan laporan akhir jabatan di DPRD. (Fida/detikcom)

Djarot juga menyampaikan permintaan maaf terkait kesalahan komunikasi yang terjadi antara eksekutif dan legislatif. Menurutnya, setiap tindakan Gubernur DKI terdahulu merupakan upaya mencapai kesejahteraan warga DKI.

"Saya mewakili Pak Jokowi, Pak Basuki Tjahaja Purnama, menyampaikan permohonan maaf setinggi-tingginya dan sedalam-dalamnya kepada seluruh pemangku kepentingan di Jakarta apabila selama masa kepemimpinan ada tindakan perbuatan yang khilaf," sebutnya.
(fdu/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed