DetikNews
Rabu 13 September 2017, 13:55 WIB

Pembunuh Pasutri dalam Bedcover Juga Curi Puluhan Jam Mewah

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Pembunuh Pasutri dalam Bedcover Juga Curi Puluhan Jam Mewah Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz menyebut tiga pembunuh pasangan suami-istri (pasutri), Husni Zarkasih (58) dan Zakiah Husni (53), mencuri sejumlah barang di rumah korban. Di antaranya puluhan jam mewah milik korban.

"Indikasinya, para tersangka ini mendapat beberapa puluh jam yang mewah, kemudian handphone yang mereka dapatkan," kata Idham di Mapolda Metro, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (13/9/2017).



Idham menerangkan pelaku membunuh korban untuk menguasai harta korban. Polisi saat ini masih berada di lapangan untuk mengembangkan kasus ini.

"Sementara ini motivasi dia ingin menguasai harta dari pasangan suami-istri ini," terangnya.

Peran-peran dari ketiga pelaku juga sedang didalami polisi. Semua keterangan dan alat bukti, kata Idham, sedang dikumpulkan untuk melengkapi proses penyidikan.

"Mereka masih dikembangkan di lapangan oleh Bapak Dirkrimum. Kalau sudah, pasti adik-adik diberikan informasinya," tuturnya.

Polisi juga mempertimbangkan untuk membongkar kuburan pasutri tersebut untuk memastikan penyebab kematian korban. Namun, Idham tidak menjelaskan kapan kuburan itu akan dibongkar.

"Ya ini sementara kembangkan, bisa saja sangat mungkin kita akan membuka mengautopsi setelah menggali kubur lagi. Kita mengautopsi untuk mengetahui sebab-sebabnya," kata Idham.
(knv/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed