DetikNews
Rabu 13 September 2017, 13:49 WIB

Dibekap, Siswi SD di Jakbar Gigit Tangan Penculik dan Lari

Arief Ikhsanudin - detikNews
Dibekap, Siswi SD di Jakbar Gigit Tangan Penculik dan Lari Foto: Screenshot Video
Jakarta - Pengakuan seorang siswi SD di Jakarta Barat yang hampir diculik bikin heboh. Saat dibekap, siswi ini dengan berani menggigit tangan penculiknya sehingga bisa kabur.

Dalam video berdurasi 2 menit 34 detik itu, ada seorang perempuan dewasa yang menanyai siswi SD ini. Ada pula teman-temannya yang melihat kejadian itu.

"Kemarin aku jajan di depan. Pas pulang. Langsung tangannya diginiin (dibekap), langsung aku gigit. Langsung aku lari," ucap anak tersebut.

Penculik yang membekap siswi SD itu adalah seorang pria yang sudah tua. Selain itu, ada seorang pria lain yang ada di dalam mobil.

Siswi SD ini tidak ingat nomor pelat maupun jenis mobil si penculik. Teman-temannya yang lain juga tidak bisa menyebutkan jenis mobilnya.

Perempuan dewasa yang merekam pengakuan siswi SD tersebut kemudian melempar pujian. "Cepat juga kamu ya langsung gigit ya. Temannya yang lain juga harus begitu," ujarnya.

Percobaan penculikan itu terjadi pada Senin (11/9). Pengakuan siswi SD 01 Tanjung Duren, Jakarta Barat itu kemudian direkam pada Selasa (12/9) pagi.

"Tiga orang anak hampir diculik, tapi yang disekap cuma dia," ucap Kepala Sekolah SD 01 Pagi Tanjung Duren, Mulyadi saat dihubungi, Rabu (13/9/2017).

Polsek Tanjung Duren mengatakan masih melakukan pemeriksaan. "Iya, yang anak SD mau diculik itu ya," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadevia.





(imk/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed