DetikNews
Rabu 13 September 2017, 11:01 WIB

Polisi Dalami Aktor-aktor di Persekusi Abi Tertuduh Pencuri Vape

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Polisi Dalami Aktor-aktor di Persekusi Abi Tertuduh Pencuri Vape Foto: Para tersangka pengeroyokan Abi yang diduga mencuri vape (Parastiti Kharisma Putri-detikcom)
Jakarta - Lima tersangka tertangkap dan dua masih diburu dalam kasus pengeroyokan Abi Qowi Suparto (20) yang diduga mencuri vape senilai Rp 1,6 juta. Polisi masih mendalami aktor-aktor di balik persekusi itu.

"Kita belum dapat informasi itu. Yang terpenting bahwa kita cek, nanti kita pelajari siapa pelaku-pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Polisi juga telah membongkar kuburan Abi untuk memastikan penyebab kematian. Polisi menemukan titik-titik luka akibat kekerasan. Namun belum diketahui tindak kekerasan apa yang dialami Abi Qowi.

"Kami banyak diskusi dengan dokter dari forensik, memang ada beberapa titik trauma," kata Kasubdit Jatantas Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di TPU Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Hendy menerangkan titik-titik trauma itu diduga menjadi penyebab kematian Abi. Namun Hendy enggan merinci lebih jauh karena masih menunggu hasil resmi autopsi tersebut dari dokter forensik.

"(Itu) yang diduga itulah penyebab kematian. Secara rinci hasilnya saya nunggu laporan dari dokter forensik," terangnya.

[Gambas:Video 20detik]


(idh/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed