DetikNews
Sabtu 09 September 2017, 19:07 WIB

Golkar: Oknum yang Sebar Isu Novanto Bertemu Ketua MA Minta Maaf

Faiq Hidayat - detikNews
Golkar: Oknum yang Sebar Isu Novanto Bertemu Ketua MA Minta Maaf Foto: Andika/detikcom
FOKUS BERITA: Setya Novanto Ditahan
Jakarta - Ketua Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia mencurigai adanya pertemuan khusus Ketum Partai Golkar Setya Novanto dengan Ketua MA Hatta Ali untuk membicarakan proses hukum Novanto.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membantah pertemuan Novanto dengan Hatta Ali untuk membicarakan proses hukum. Idrus pun memanggil anggota Komisi III DPR Adies Kadir untuk mengklarifikasi terkait isu pertemuan tersebut.

"Begini, pertemuan itu di momentum promosi Doktor. Saya panggil saudara Adies tentang masalah ini, tentunya ini akan mengganggu kredibilitas kedoktorannya kalau main-main itu," ujar Idrus di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (9/9/2017).


Idrus mendapat informasi dari Adies bahwa oknum yang membuat isu pertemuan Novanto dengan Hatta Ali sudah meminta maaf. Idrus juga mengaku telah memaafkan oknum yang menyebar isu tersebut.

"Saya diberitahu Adies bahwa orang yang membuat isu itu sudah meminta maaf. Ya sudah, kalau sudah minta maaf masa iya ditanggapi," ujar Idrus.


Namun Idrus enggan menyebutkan secara detail terkait identitas oknum yang menyebarkan isu pertemuan tersebut. Seandainya oknum itu tak meminta maaf, Idrus juga menyebut akan mempolisikan orang tersebut.

"Adies sudah memaafkan, kalau tidak memaafkan adies akan proses hukum karena sudah dimaafkan makanya tidak diproses hukum, gitu," kata Idrus.
(fai/knv)
FOKUS BERITA: Setya Novanto Ditahan
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed