DetikNews
Kamis 07 September 2017, 16:38 WIB

Guru Gay Dibunuh di Deli Serdang, Pelaku Pacar Prianya

Jefris Santama - detikNews
Guru Gay Dibunuh di Deli Serdang, Pelaku Pacar Prianya Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Medan - Polisi menangkap pelaku yang diduga membunuh seorang guru di Deli Serdang. Dia adalah pacar sesama jenis guru tersebut.

Jasad AH (51) minggu lalu ditemukan di tengah-tengah kebun tebu, Pasar I, Tandam Hilir 1, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pelaku pembunuhan guru asal Kabupaten Langkat tersebut ditangkap seminggu kemudian.

"Korban dan tersangka SA (35) hendak melakukan hubungan seksual, kemudian terjadi cekcok dan tersangka membunuh korban," kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Ismawansa kepada detikcom, Kamis (7/9/2017).

Ismawansa menjelaskan pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (1/9). Tersangka membunuh korban dengan cara menjerat leher dan menusukkan pisau ke leher korban. Kemudian korban dibuang ke parit.

"Korban dan tersangka pasangan sejenis. Motifnya sakit hati," sambungnya.

Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian menangkap pelaku pada Rabu (6/9) pukul 03.00 WIB. Penangkapan dilakukan setelah tim Satreskrim Polres Binjai setelah mendapat informasi tentang keberadaan pelaku.

"Saat diamankan, pelaku melakukan perlawanan, sehingga kedua kaki pelaku ditembak," imbuh Ismawansa.

Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit ponsel korban dan tali pinggang milik tersangka yang digunakan untuk menjerat leher korban.

"Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan," tukasnya.
(fay/fay)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed