DetikNews
Kamis 07 September 2017, 10:18 WIB

Sarapan Bareng Jokowi, PM Singapura Hidangkan Nasi Lemak

Rina Atriana - detikNews
Sarapan Bareng Jokowi, PM Singapura Hidangkan Nasi Lemak PM Singapura berfoto bersama Jokowi (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta - Presiden Joko Widodo mengunjungi Singapura untuk sebuah kunjungan diplomatik. Hari kedua kunjungannya, Jokowi menyempatkan sarapan nasi lemak bersama Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Lee melalui akun Instagramnya, @leehsienloong, memposting selfie bersama Presiden Jokowi, Iriana Joko Widodo, dan istrinya. Dalam caption fotonya, Lee mengatakan baru saja sarapan nasi lemak dengan Jokowi dan keluarganya di Botanic Gardens.

"Kita terakhir sarapan bersama pada 2014, adalah hal menyenangkan mereka bisa berkunjung kembali," tulis Lee.


Lee juga menuliskan tanggal 7 September ini merupakan hari yang spesial untuk Indonesia dan Singapura. Di mana merupakan peringatan 50 tahun hubungan diplomatik kedua negara.

"Hari ini ini adalah tanggal yang spesial untuk Singapura dan Indonesia, sejak 7 September kami menjalin hubungan diplomatik sejak 50 tahun lalu," ujar Lee.

Lee juga menyatakan untuk memperingati 50 tahun hubungan diplomatik ini, Angkatan Udara akan ada melakukan flypast gabungan siang nanti.

"Akan diupdate kemudian," tuturnya.

Presiden Jokowi tiba di Singapura pada Rabu (6/9) malam. Agenda pertama yang dia lakukan adalah langsung melakukan pertemuan dengan WNI yang ada di Singapura.



(rna/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed