DetikNews
Senin 04 September 2017, 11:07 WIB

Api Mobil yang Terbakar di Jagorawi Padam, Lalin Lancar

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Api Mobil yang Terbakar di Jagorawi Padam, Lalin Lancar Mobil terbakar di Tol Jagorawi (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Petugas selesai menangani mobil terbakar di Tol Jagorawi Km 06 arah Cawang. Lalu lintas di lokasi kejadian kembali normal.

Petugas operator Jasa Marga, Diyah, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (4/9/2017), melaporkan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian kembali normal. Belum ada info lebih lanjut penyebab mobil tersebut terbakar.

"Untuk informasi, sudah selesai ditangani petugas, lalu lintas di sekitar lokasi tidak ada kepadatan dan sudah kembali normal," ujar Diyah.

"Belum ada informasi detail terkait penyebab kecelakaan," lanjutnya.

Mobil Toyota Rush bernopol B-1713-SZO mengalami kecelakaan setelah menabrak pembatas jalan hingga terguling di Km 06 + 600 Tol Jagorawi, tepatnya tak jauh dari gebang tol Dukuh 2. Diduga kecelakaan tersebut akibat sopir mengantuk.

"Pengemudinya belum ada data lengkapnya. Hanya, korban langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Mobil terbakar setelah kecelakaan, diduga karena mengantuk," ujar Kasi Pengawas dan Pengendali Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Gatot Sulaiman saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (4/9/2017).

Sebelumnya, petugas menerima laporan ada sebuah mobil yang terbakar di Tol Jagorawi arah Cibubur, Jakarta Timur. Mobil tersebut terbakar di sekitar Gerbang Tol Dukuh 2 atau di Km 06 Tol Jagorawi arah Cawang pada pukul 09.08 WIB. Sebanyak dua unit Damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman.
(nvl/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed