DetikNews
Minggu 03 September 2017, 22:20 WIB

Karangan Bunga dari Pejabat Sampai Polisi di Pernikahan Raisa

Denita BR Matondang - detikNews
Karangan Bunga dari Pejabat Sampai Polisi di Pernikahan Raisa Pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram/bridestory)
Jakarta - Penyanyi Raisa Adriana dengan aktor Hamish resmi telah resmi mengikat janji suci. Sejumlah pejabat memberi ucapan selamat melalui karangan bunga.

Pantauan di lokasi acara, Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu, (3/9/2017), tamu undangan mulai berdatangan pukul 19.00 WIB. Sederet aktris aktor tampak hadir seperti Dian Sastro, Luna Maya,Tompi, Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Wulan Guritno, Tulus, Asta dan Nino Ran, Afgan, Rosa, Lukman Sardi, Iga Masardi, Tara Basro, dan Mantan Grup B3 Widi.

Acara resepsi pernikahan pasangan yang terpaut sepuluh tahun itu dimulai pukul 18.30 WIB. Acara resepsi itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat serta tamu undangan.

Aktris Dian Sastro hadir resepsi Raisa-Hamish Daud bersama suamiAktris Dian Sastro hadir resepsi Raisa-Hamish Daud bersama suami Foto: Asep Syaifullah


Acara resepsi digelar dengan tema internasional. Raisa terlihat anggun memakai gaun putih panjang rancangan Elie Saab Bridal. Raisa juga tampil simpel dengan tata rambut yang tak banyak asesori.

Sementara Hamish Daud terlihat necis dengan setelan jas hitam. Dia memadu padankan setelan jasnya dengan dasi kupu-kupu hitam.

Karangan Bunga dari Pejabat Sampai Polisi di Pernikahan RaisaFoto: Denita Martondang.


Sekitar pukul 21.00 WIB satu persatu-satu publik figur tersebut mulai pulang. Meski begitu, masih ada tamu yang berdatangan dan berlalu-lalang di Lobi Ayana MidPlaza.

Aktris Luna Maya juga menghadiri resepsi Raisa-Hamish DaudAktris Luna Maya juga menghadiri resepsi Raisa-Hamish Daud (Foto: Asep Syaifullah)


Pernikahan pasangan Raisa-Hamish juga dibanjiri bunga dari tokoh hingga para artis. Misalnya saja dari aktor Reza Rahardian, Itjen Kemenag Sri Lestari, Deputi IV IV Kemenko Kemaritiman Safri Burhanuddin, dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto. Lebih dari 20 papan bunga diletakkan berderet di luar Hotel Ayana MidPlaza.

Pasangan duet Afghan dan RossaPasangan duet Afghan dan Rossa (Foto: Denita/detikcom)

(ams/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed