DetikNews
Minggu 03 September 2017, 12:04 WIB

Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Suporter Timnas

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Suporter Timnas Pemakaman suporter timnas yang tewas (Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom)
Jakarta - Sanak keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman Catur Juliantono, suporter Timnas yang tewas di Stadion Patriot Bekasi. Sekjen PSSI Ratu Tisha Destari juga ikut mengantar almarhum ke pemakaman.

Jenazah Juliantono dimakamkan di TPU Ziyadatul Ihsan yang tak jauh dari kediamannya di Klender, Jakarta Timur, Minggu (3/9/2017). Sebelumnya, jenazah disalatkan dulu di Masjid Nurul Al Huda.

"Dimakamkan di kuburan keluarga deket sini. Nanti kita gotong ke sana," ujar Mertua almarhum Catur, Nurhasan.

Tampak pula Sekjen PSSI Raru Tisha Destari datang ke rumah duka. Dia menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan turut ikut mengantar jenazah hingga tempat pemakaman.

Sekjen PSSI ikut menghadiri pemakaman suporter yang tewas / Sekjen PSSI ikut menghadiri pemakaman suporter yang tewas / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom


Tangis keluarga semakin pecah ketika jenazah diturunkan ke liang lahat. Keluarga tak kuasa menahan air matanya mengantar kepergian terakhir almarhum yang merupakan pendukung setia Timnas dan mengidolakan Irfan Bachdim.

Diberitakan sebelumnya, Juliantono tewas usai laga ujicoba Indonesia versus Fiji di Stadion Patriot Bekasi. Korban diduga meninggal akibat lemparan petasan saat menonton di bangku tribun timur.

Korban langsung dibawa petugas medis ke RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat. Saat tiba di rumah sakit sekitar pukul 18.20 WIB, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.
(adf/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed