DetikNews
Kamis 31 Agustus 2017, 16:29 WIB

Bejat! Ayah dan Anak di Bekasi Perkosa Keponakan yang Masih ABG

Andi Saputra - detikNews
Bejat! Ayah dan Anak di Bekasi Perkosa Keponakan yang Masih ABG
Jakarta - Pemerkosaan di luar batas akal sehat kembali terjadi. Kali ini terjadi di Bekasi, yaitu seorang anak berusia 15 tahun, Bunga (bukan nama sebenarnya), diperkosa secara bergiliran oleh paman dan sepupunya.

Kasus ini bermula saat keluarga menitipkan Bunga di rumah Budi di daerah Kemucung, Bekasi, sejak ia SD. Seiring dengan waktu, Bunga tumbuh besar dan kini bersekolah di SMK kelas II.

Di sisi lain, istri Budi bekerja di Jakarta sehingga dimanfaatkan oleh Budi untuk memperkosa Bunga. Malam-malam biadab dilalui Bunga sejak Oktober 2016 hingga Februari 2017.

Ternyata tidak hanya Budi, anak Budi yang bernama Dicky juga ikut memperkosa Bunga. Berdasarkan pengakuan ayah-anak itu, mereka tidak pernah memperkosa bersama-sama.

Kasus mulai terbongkar saat Bunga menceritakan peristiwa yang dialami kepada gurunya. Atas hal itu, guru Bunga segera melaporkan kasus itu ke kepolisian. Ayah-anak, Budi-Dicky, pun sama-sama duduk di kursi pesakitan.

"Menjatuhkan hukuman 14 tahun penjara kepada Budi dan 12 tahun penjara kepada Dicky," kata ketua majelis hakim Musa Arief Aini, dengan anggota Sri Senaningsih-Juyamto, sebagaimana diucapkan di ruang sidang PN Bekasi, Jalan Pramuka, Kamis (31/8/2017).
(asp/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed