DetikNews
Sabtu 26 Agustus 2017, 23:16 WIB

Ketua MPR Sanjung Semangat Pantang Menyerah Garuda Muda

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Ketua MPR Sanjung Semangat Pantang Menyerah Garuda Muda Ketua MPR Zulkifli Hasan (kemeja putih) saat nobar Indonesia vs Malaysia (Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan apresiasi kepada Timnas Indonesia U-22 meskipun kalah dari Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017. Ia memuji semangat pantang menyerah Evan Dimas cs.

"Salut dan hormat untuk perjuangan Garuda Muda. Terima kasih sudah menyatukan Indonesia dalam doa. Kekalahan ini bukan akhir segalanya," ujar Zulkifli di Pasar Festival, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Sabtu (26/8/2017).

Hal tersebut disampaikan Zulkifli seusai nonton bareng The Jakmania. Zulkifli mengaku bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-22 harus mengakui keunggulan 0-1 dari Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017Timnas Indonesia U-22 harus mengakui keunggulan 0-1 dari Malaysia di babak semifinal SEA Games 2017 Foto: twitter KL2017


"Perjuangan yang sungguh heroik dan pantang menyerah," tutur Zulkifli.

Seperti diketahui, skuat besutan Luis Milla gagal melaju ke babak final setelah kalah 0-1 dari Malayasia. Gol Thanabalan Nadarajah mengubur harapan Garuda Muda meraih medali emas SEA Games.

Dengan kekalahan 0-1 ini, Indonesia harus berhadapan dengan Mayanmar di perebutan medali perunggu pada 29 Agustus mendatang.
(dkp/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed