DetikNews
Kamis 24 Agustus 2017, 05:05 WIB

Diduga Sakit, Karyawati Panti Pijat di Jagakarsa Ditemukan Tewas

Yulida Medistiara - detikNews
Diduga Sakit, Karyawati Panti Pijat di Jagakarsa Ditemukan Tewas Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Seorang karyawati panti pijat di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ditemukan meninggal. Ia meninggal karena diduga sakit.

"Telah ditemukan mayat seorang perempuan meninggal dunia diduga karena sakit," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, dalam keterangannya, Kamis (24/8/2017).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB pada Rabu (23/8). Kejadian tersebut terjadi di panti pijit/urut refleksi Langgeng Cahaya, Jl Raya Gardu RT 013/08 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Korban bernama Tukirah berusia 56 tahun. Dia ditemukan meninggal di tempat tidurnya saat seorang karyawan lainnya masuk melalui jendela kamar mandi.

"Korban diketahui (meninggal) oleh saksi setelah saksi masuk dari jendela kamar mandi pijit/urut refleksi karena pintu dikunci oleh korban. Didapati korban ada di atas tempat tidur dalam keadaan meninggal dunia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah korban di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan. Ia dibawa menggunakan mobil ambulan Inisuatif Zakat Indonesia.
(yld/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed