DetikNews
Rabu 23 Agustus 2017, 23:12 WIB

Besok Kapolri Temui Korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo

Jefris Santama - detikNews
Besok Kapolri Temui Korban Erupsi Gunung Sinabung di Karo Foto: Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di Sumut. (Dok Istimewa).
Medan - Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di Sumatera Utara (Sumut). Kedatangannya yakni akan menghadiri bakti kesehatan dan sosial memberi bantuan untuk korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo.

Tito tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Hadir dalam rombongan Wakabaintelkam Mabes Polri Irjen Lucky Hermawan, Kakorlantas Mabes Polri Irjen Royke Lumowa, dan Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rikwanto.

Setibanya di Bandara Kualanamu, Tito disambut Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto dan sejumlah pejabat lainnya.


"Kedatangan Kapolri dan rombongan dalam rangka menghadiri kegiatan bakti kesehatan dan sosial," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting dalam keterangannya.

Rina menjelaskan, kegiatan tersebut rencananya akan dilakukan pada esok hari, Kamis (24/8) di Lapangan Samura, Kabanjahe, Kabupaten Karo.

"Kegiatan bakti kesehatan dan sosial bagi pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung dan masyarakat Karo yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung," tukas Rina.
(elz/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed