DetikNews
Rabu 23 Agustus 2017, 16:54 WIB

Menu Restoran Bos First Travel: Dari Emping sampai Wine

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Menu Restoran Bos First Travel: Dari Emping sampai Wine Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Polisi telah mengungkap bos First Travel memiliki saham sebesar 40 persen di restoran Nusa Dua, yang terletak di London, Inggris. Polisi sebelumnya menyatakan aset tersebut bernilai Rp 15 miliar.



Ditilik lewat akun Facebook Nusa Dua Restaurant London, Rabu (23/8/2017), mereka memasang label 'halal' pada banner-nya. Namun akun Facebook itu terakhir mengeposkan status pada 16 Juni 2015.

Pada laman Facebook itu juga ditautkan website dari restoran Nusa Dua, London. Di situs itu dijabarkan pula mengenai menu yang disajikan sampai daftar harganya.
Menu Restoran Bos First Travel: dari Emping sampai WineFoto: Internet

Beragam menu khas Nusantara disajikan restoran tersebut. Ada emping, gado-gado, sate ayam, tahu, hingga perkedel di jajaran appetizer.

Ada nasi putih, nasi uduk, sampai aneka nasi goreng. Ada pula aneka seafood, ayam, kambing, sapi, bebek, serta sayuran yang masuk menu utama.
Menu Restoran Bos First Travel: dari Emping sampai WineFoto: Internet

Namun, meski berlabel 'halal', restoran itu juga menyajikan wine, wiski, vodka, dan bir. Tentu saja minuman beralkohol memang biasa dijual di beberapa negara, termasuk Inggris.
Menu Restoran Bos First Travel: dari Emping sampai WineFoto: Internet

Meski bukan pemilik 100 persen, di bawah plang nama restoran Nusa Dua London terdapat tulisan 'part of the FT Group'. Pada akun Instagram restoran Nusa Dua pun ada foto yang menampilkan logo restoran itu berdampingan dengan logo First Travel.

Menu Restoran Bos First Travel: Dari Emping sampai WineFoto: Instagram

(bag/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed