DetikNews
Rabu 23 Agustus 2017, 12:56 WIB

Pengunjung Membeludak, Rolling Door Nike di GI Sempat Dijebol

Rina Atriana - detikNews
Pengunjung Membeludak, Rolling Door Nike di GI Sempat Dijebol Suasana antrean di outlet Nike di GI, 23 Agustus 2017 (Dok. Istimewa)
Jakarta - Acara diskon gede-gedean outlet Nike di Grand Indonesia (GI) berlangsung selama 6 hari, mulai 22 Agustus 2017. Pada hari pertama saja, pengunjung tampak membeludak.

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan keadaan chaos di outlet tersebut. Pengunjung bahkan berhasil menjebol rolling door yang dijaga petugas keamanan.



Kejadian tersebut dibenarkan PR Manager GI Dinia Widodo. Dinia mengatakan rusaknya rolling door terjadi pada Selasa (22/8/2017) malam.

"Betul, rolling door kita sempat terdorong sehingga jebol," kata Dinia saat dimintai konfirmasi, Rabu (23/8).


Menurut Dinia, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa (22/8). Hari ini bazar dengan diskon gede-gedean tersebut sudah dibuka kembali. Mulai dibuka sekitar pukul 12.00 WIB.

Salah satu pengunjung, Clara, menyebut pengunjung sebelumnya harus dicap dulu saat di parkiran lantai 3A. Outlet Nike sendiri berada di lantai 5.

"Antreannya sudah panjang dari pagi katanya. Kan memang parkiran tidak ada jamnya. Saya sampai di sini jam 10-an. Tapi kayaknya nggak jadi antre, rame banget," tutur Clara saat dihubungi sekitar pukul 12.45 WIB.

Diskon yang dipatok mencapai 90 persen. Tak sedikit dari para pengunjung yang memilih keluar dari lokasi karena tidak tahan panas dan sesaknya lokasi.


(rna/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed