DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 22:45 WIB

Berdesakan di GI demi Diskon Nike, Pengunjung: Jarang-jarang Begini

Bisma Alief Laksana - detikNews
Berdesakan di GI demi Diskon Nike, Pengunjung: Jarang-jarang Begini Pengunjung berdesakan di Grand Indonesia. (Bisma/detikcom)
Jakarta - Para pengunjung rela berdesakan dan antre panjang demi mendapat sepatu Nike di Exhibition Hall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mereka mengaku rela berdesakan karena diskon seperti ini jarang terjadi.

"Jarang-jarang kan kayak begini. Bisa sampai 90 persen diskonnya," kata pengunjung bernama Michael di lokasi, Selasa (22/8/2017) malam.

Michael tidak mempermasalahkan harus berdesakan dan antre panjang demi mendapatkan sepatu yang diinginkan. Hal tersebut, kata Michael, demi kepuasan.

"Ya, puas saja kalau dapat, ha-ha-ha...," ucapnya.

Berdesakan di GI Demi Diskon Nike, Pengunjung: Jarang-jarang BeginiPengunjung berdesakan di Grand Indonesia. (Bisma/detikcom)

Lain lagi dengan pengunjung bernama Erwin. Dia mengaku sebagai penggemar berat Nike sehingga tidak jadi masalah bila harus mengejar diskonan Nike. Dia mengaku takut sepatu yang diinginkannya keburu habis.

"Ya gimana ya, namanya sudah suka, mau kayak gimana juga hajar saja daripada keburu habis," ujarnya.

Berdesakan di GI Demi Diskon Nike, Pengunjung: Jarang-jarang BeginiPengunjung berdesakan di Grand Indonesia. (Bisma/detikcom)

Erwin mengaku sejak pukul 20.00 WIB berada di lokasi dan masih mencari sepatu lain yang dia incar meski sudah mendapat sepasang sepatu. Kalaupun sepatu kedua tidak didapat, dia mengaku tidak kecewa.

"Kalau kayak begini kan tinggal nothing to lose saja. Untung-untunganlah," tuturnya.

Sejak kemarin, Senin (21/8), Nike mengadakan diskon gede-gedean hingga 90 persen di Exhibition Hall Grand Indonesia. Diskon ini akan berlangsung hingga 27 Agustus mendatang.
(bis/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed