DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 20:42 WIB

Begini Penuh Sesaknya Pengunjung di GI karena Ada Diskon Nike

Bisma Alief Laksana - detikNews
Begini Penuh Sesaknya Pengunjung di GI karena Ada Diskon Nike Penuh sesak dan saling dorong karena diskon Nike. (Bisma/detikcom)
Jakarta -

Orang-orang ini rela berdesakan dan kepanasan demi mendapatkan sepatu idamannya. Kejadian ini terjadi di Exhibition Hall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Saat ini produsen sepatu ternama Nike sedang mengadakan diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan tersebut. Tak ayal, para pemburu sepatu dan pencinta Nike langsung menyerbu barang diskonan tersebut.

Ratusan orang berkumpul mendapatkan sepatu Nike yang didiskonRatusan orang berkumpul berusaha mendapatkan sepatu Nike yang didiskon. (Bisma/detikcom)

Makin malam, bukan makin sepi, gerai itu malah makin banyak orang. Pengunjung yang baru datang pun tak habis pikir dengan panjangnya antrean pembeli sepatu asal Amerika Serikat ini.

"Buset, deh. Kalau kayak gini gimana belinya kita," ujar salah satu pengunjung yang baru datang bersama temannya, Selasa (22/8/2017).

"Ini sih sehari kelar," sahut temannya.

Makin malam, bukannya makin sepi malahan makin banyak pengunjung yang mengunjungi lokasi.Makin malam, bukan makin sepi, gerai itu malah makin banyak pengunjung. (Bisma/detikcom)

Pengunjung lain bernama Ryan mengatakan tiba sejak pukul 19.00 WIB. Namun dia kecewa karena sepatu yang diincar olehnya sudah habis.

"Ya, lihat saja kayak gini yang beli, wajarlah kalau udah sold out," kata Ryan.

Ada juga seorang perempuan bernama Shintya yang sudah antre sejak pukul 17.00 WIB. Tak tanggung-tanggung, empat pasang sepatu diborongnya karena diskon gila-gilaan ini.

Ada pengunjung yang membeli sepatu lebih dari sepasangAda pengunjung yang membeli sepatu lebih dari sepasang. (Bisma/detikcom)

"Namanya juga lagi diskon, ha-ha-ha.... Mumpung Nike lagi yang diskon," tuturnya.


Membeludaknya pengunjung yang datang tentu membuat para pramuniaga kewalahan. Mereka tak berhenti bolak-balik ke gudang demi mencarikan sepatu yang dicari para pelanggan.

Usai mencari sepatu yang diinginkan, pengunjung masih harus mengantre panjang di kasirSetelah mencari sepatu yang diinginkan, pengunjung masih harus antre panjang di kasir. (Bisma/detikcom)

Setelah mendapat sepatu yang mereka inginkan, perjuangan para pemburu diskonan ini belum berhenti. Mereka masih harus antre di kasir untuk membayar. Terlihat antrean sudah mencapai 100 meter dari kasir.

Bagi mereka yang mendapat sepatu yang mereka cari, senyum puas tanda perjuangan mereka tak sia-sia terpancar dari wajah mereka. Sedangkan yang kurang beruntung, mereka hanya bisa geleng-geleng kepala.
(bis/jbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed