DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 19:52 WIB

Ada Mobil Terbakar di Underpass Senen, Lalu Lintas Tersendat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Ada Mobil Terbakar di Underpass Senen, Lalu Lintas Tersendat Ilustrasi (Luthfy Syahban/detikcom)
Jakarta - Sebuah mobil terbakar di underpass Senen. Kondisi ini menyebabkan lalu lintas kendaraan ke arah Cempaka Putih tersendat.

"Betul, ada mobil terbakar. Tapi sudah padam. Tadi hanya timbul percikan kecil, tak membakar mobil. Hanya asap yang timbul," kata petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Permadi ketika dikonfirmasi, Selasa (22/8/2017) pukul 19.40 WIB.

Dia mengatakan kebakaran ini terjadi pada pukul 18.26 WIB di Jalan Letjen Suprapto, Senen, Jakarta Pusat. Dia mengatakan tak ada korban dari peristiwa ini.

"Tak ada korban. Tadi mobil hanya panas karena radiator kering. Api dapat dipadamkan menggunakan APAR (alat pemadam api ringan)," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, petugas call center NTMC Polri, Rio, mengatakan lalu lintas ke arah Cempaka Putih terjadi ketersendatan akibat terbakarnya mobil bernopol B-315-ZRY ini. Sedangkan arah sebaliknya terpantau lancar.

"Lalu lintas tersendat untuk yang ke arah Cempaka Putih. Karena dampak penanganan mobil terbakar. Petugas juga tengah menangani kondisi lalu lintas. Sementara arah sebaliknya lancar, yang ke Senen lancar," ujar Rio.
(jbr/bpn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed