DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 16:45 WIB

Kebakaran di Klender Padam, 1 Petugas Terluka

Ibnu Hariyanto - detikNews
Kebakaran di Klender Padam, 1 Petugas Terluka Pemadaman di Klender (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Kebakaran yang terjadi di Kampung Bulak RT 01 RW 16, Klender, Jakarta Timur, berhasil dipadamkan pada pukul 16.45 WIB. Saat memadamkan api, ada satu petugas damkar yang mengalami luka.

"Ada satu petugas mengalami luka di bagian wajah," kata Kasi Pengendali dan Pengawasan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman di lokasi, Selasa (22/8/2017).

Gatot mengatakan petugas yang terluka tersebut bernama Abdul Aziz (35). Abdul mengalami luka di bagian wajah karena terkena abu panas.

"Dia terkena abu panas di bagian wajah dan mata," tambah Gatot.

Gatot menuturkan Abdul Aziz langsung menerima pengobatan di lokasi kejadian. Sebelumnya kebakaran terjadi di Kampung Bulak RT 01 RW 16, Klender, Jakarta Timur. Warga yang dimintai konfirmasi menyebut kebakaran diduga akibat korsleting sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam waktu cepat, api menyambar bangunan semipermanen yang terbuat dari kayu, tripleks, seng, dan asbes. Kebakaran di lokasi saat ini sudah padam. Total ada 75 bangunan semipermanen yang terbakar.

Warga terlihat mulai mencari barang-barang yang selamat dari kebakaran. Petugas juga masih berada di lokasi untuk memastikan tak ada lagi kobaran api.
(ibh/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed