DetikNews
Selasa 22 Agustus 2017, 15:31 WIB

Polisi Gelar Perkara Laporan Model Seksi soal Walkot Kendari

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Gelar Perkara Laporan Model Seksi soal Walkot Kendari Destiara Talita (dok detikcom)
Jakarta - Polisi akan melakukan gelar perkara terkait laporan model seksi Destiya Purna Panca atau Tata atas dugaan pencemaran nama baik Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra. Dari gelar perkara itu, polisi akan mengambil kesimpulan apakah laporan tersebut layak ditingkatkan ke tahap penyidikan.


"Iya nanti kami lakukan gelar perkara dulu. Kami perlu mengundang saksi ahli, apakah laik untuk ditingkatkan penyidikan atau tidak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Selasa (22/8/2017).


Argo mengatakan penyidik akan meminta keterangan saksi ahli pidana dan bahasa untuk menyelidiki lebih jauh perkara tersebut. Sedangkan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus tersebut, termasuk Adriatma.


"Kalau untuk terlapor kan kemarin sudah diperiksa," imbuhnya.

Seperti diketahui, Tata melaporkan Adriatma atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ke Polda Metro Jaya. Tata mengaku dicaci maki dan dikata-katai kasar oleh Adriatma saat menagih janji untuk dinikahi secara siri.

Adriatma telah diperiksa polisi terkait hal ini. Adriatma, yang saat pemeriksaan didampingi istrinya, Siska Karina, membantah kabar bahwa ia berjanji akan menikahi Tata.
(mei/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed