DetikNews
Senin 21 Agustus 2017, 20:33 WIB

Polisi Dalami Siswi SMK yang Diduga Diperkosa Saat Melamar Kerja

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Polisi Dalami Siswi SMK yang Diduga Diperkosa Saat Melamar Kerja Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Polisi tengah mendalami dugaan pemerkosaan siswi SMK di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Siswi SMK diduga menjadi korban pemerkosaan ketika melamar pekerjaan.

Informasi yang dihimpun detikcom, kasus pemerkosaan yang dialami siswi SMK terjadi pertengahan Agustus 2017. Kala itu korban tengah bermain ke rumah kontrakan temannya di daerah Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan untuk mencari pekerjaan.

Korban pun bertemu dengan seorang wanita yang mengenalkan ke pemilik panti pijat. Belakangan korban dicekoki alkohol dan hampir digagahi pemilik pijat.

Singkat cerita, niat pemilik panti pijat memperkosa korban gagal. Korban yang tidak sadarkan diri malah dijual ke lelaki hidung belang di sebuah hotel di kawasan Tambun.

Secara terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito membenarkan informasi tersebut. Korban melapor ke Polres Metro Bekasi 16 Agustus lalu.

"Iya ada laporannya, korban sudah diminta hasil visum dari sebuah rumah sakit," ujar Rizal kepada wartawan Senin (21/8/2017).

Rizal mengatakan kasus dugaan pemerkosaan masih dalam penyidikan. Pihaknya masih menggali keterangan saksi dan bukti.

"Belum dapat disimpulkan, karena masih diselidiki alat buktinya," pungkasnya.
(edo/nvl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed