DetikNews
Sabtu 19 Agustus 2017, 12:13 WIB

Mobil WN Korsel Tabrak Pemotor di Pancoran, 1 Tewas

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mobil WN Korsel Tabrak Pemotor di Pancoran, 1 Tewas Mobil WN Korsel menabrak pemotor hingga tewas di Pancoran. (Dok. Polres Jaksel)
Jakarta - Kecelakaan sepeda motor dengan sebuah mobil terjadi di Jl Warung Jati Barat, Pancoran, Jaksel. Akibatnya, seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.

"Pengendara kendaraan sepeda motor Honda Blade B-3347-SJW yang bernama Saudara Dadang S mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa saat dimintai konfirmasi, Sabtu (19/8/2017).

Kecelakaan terjadi pada Jumat (18/8) sekitar pukul 23.45 WIB di Jl Warung Jati Barat, Pancoran, Jaksel. Mobil yang dikendarai WN Korea Selatan Seong Hoon Seok melaju ke arah Mampang Prapatan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Dadang di sekitar RS Jakarta Medical Center (JMC).

"Karena kurang hati-hati, menabrak kendaraan sepeda motor Honda Blade B-3347-SJW yang ada di depannya dan berjalan searah, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas di jalan raya," kata Edy.

Akibatnya, mobil yang dikendarai Hoon Seok ringsek di bagian depan dan sepeda motor yang dikendarai Dadang rusak di bagian bodi. Sedangkan Titin, yang membonceng Dadang, mengalami luka dan dilarikan ke RS JMC.

"Pembonceng kendaraan sepeda motor Honda Blade B-3347-SJW yang bernama Saudari Titin S, korban mengalami luka pada bagian pelipis, dahi, pangkal paha kanan, siku, dan pergelangan tangan kiri. Kondisi sadar dirawat di RS JMC," kata Edy.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Jaksel AKP Sunar membenarkan bahwa Hoon Seok adalah warga negara Korsel. "Iya," kata Sunar.
(dkp/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed