DetikNews
Sabtu 19 Agustus 2017, 09:06 WIB

Mobil dan Sepeda yang Tabrakan di Pondok Indah Sudah Dievakuasi

Andhika Prasetia - detikNews
Mobil dan Sepeda yang Tabrakan di Pondok Indah Sudah Dievakuasi Serpihan mobil masih tercecer di trotoar. (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Seorang pesepeda tertabrak mobil MPV bernopol B-2097-SOU di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini, di lokasi kejadian masih terdapat sisa pecahan lampu dari mobil.

Berdasarkan pantauan detikcom sekitar pukul 08.25 WIB di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017), di trotoar terlihat bekas tabrakan. Bagian pinggir trotoar tampak rusak.

Sedangkan serpihan sparepart mobil masih terlihat di sekitar lokasi kejadian, seperti bekas bumper dan lampu mobil. Namun tidak terlihat bekas sparepart sepeda yang berceceran.

Arus lalu lintas saat ini terpantau lancar dari segala arah. Baik yang menuju Pondok Indah, Terogong, Lebak Bulus, maupun Pondok Pinang.

Saat ini sudah tak terlihat lagi polisi di lokasi. Mobil dan sepeda tampaknya sudah dievakuasi petugas.

Sementara itu, salah satu petugas PPSU di lokasi mengaku tidak mengetahui kejadian ini. "Saya juga baru datang ke sini, baru mau nyapu," ujarnya.

Seperti diketahui, peristiwa itu terjadi pada pukul 06.43 WIB. Polisi langsung melakukan penanganan. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban ataupun sopir mobil tersebut.

Pada gambar yang diunggah oleh TMC Polda Metro Jaya, tampak bagian depan mobil itu ringsek karena menabrak trotoar. Sedangkan sepeda yang ditabrak tampak tergeletak di tanah dekat trotoar. Pelek sepeda bengkok dan setang terputar 180 derajat.
(dkp/bag)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed