DetikNews
Sabtu 19 Agustus 2017, 03:53 WIB

Walkot Kendari Kaji untuk Laporkan Balik Model Seksi Tata

Mei Amelia R - detikNews
Walkot Kendari Kaji untuk Laporkan Balik Model Seksi Tata Wali Kota Kendari. Foto: Siti Harlina/detikcom
Jakarta - Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra, membantah tuduhan pencemaran nama baik model seksi Destiya Purna Panca atau Tata. Akan tetapi, upaya melaporkan balik Tata atas tuduhan itu masih dipertimbangkan oleh Adriatma dan kuasa hukumnya.

"Kalau laporan balik itu dikaji sama kuasa hukum saya. Beliau yang lebih berkompeten mengenai proses hukum ini," ujar Adriatma kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Adriatma mengatakan, saat ini dirinya masih fokus untuk menjalani proses di kepolisian. "Jadi saya hanya mengikuti proses hukum saja karena saya dilaporkan, jadi saya memberikan klarifikasi ke penyidik," imbuhnya.

Adriatma dicecar 25 pertanyaan oleh penyidik seputar hubungannya dengan Tata dan juga kronologi kejadian. Adriatma mengaku kenal dengan Tata, tetapi tidak pernah menjalin hubungan khusus.

"Secara garis besar seperti yang tadi saya sampaikan bahwa semua ini berkaitan kronologi asal muasal dari peristiwa ini sehingga secara keseluruhan tadi saya sampaikan mulai dari awal pertemuan kami yang ada di media-media itu yang bertiga, sudah saya jelaskan semua dan sudah clear," jelasnya.

Ia mengaku baru dua kali bertemu dengan Tata dan hanya untuk makan. "Jadi itu hanya makan biasa, bertiga. Hanya itu saja, dua kali," ucapnya.

Dengan tegas ia juga membantah bahwa dirinya menjanjikan kepada Tata untun menikahinya secara siri, baik lisan maupun tulisan. Hanya saja, Adriatma tidak berkomentar soal tuduhan perkataan kasar dirinya kepada Tata.

"Kalau mengenai bukti ya itu silakan saja dikroscek langsung ke Polda Metro-nya," tandasnya.
(mei/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed