DetikNews
Jumat 18 Agustus 2017, 19:14 WIB

Soal Tuduhan Model Seksi, Walkot Kendari: Jangan Didramatisir

Mei Amelia R - detikNews
Soal Tuduhan Model Seksi, Walkot Kendari: Jangan Didramatisir Foto: Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra memenuhi panggilan Polda Metro Jaya (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh model seksi Destiya Purna Panca alias Destiara Talita atau Tata. Adriatma meminta agar kasusnya itu tidak diramatisir.

"Mungkin tidak ada yang perlu didramatisir seperti telenovela. Karena sebenarnya tidak ada apa-apa di antara kita," ujar Adriatma kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Pemeriksaan Adriatma selesai pada pukul 18.30 WIB dengan didampingi istrinya, Siska Karina Imran. Ia ditanya oleh penyidik seputar hubungannya dengan pelapor dan juga kronologi kejadian hingga akhirnya dirinya dilaporkan oleh Tata ke Polda Metro Jaya.

"Saya jelaskan kronologi kejadian, asal muasalnya seperti apa," ujarnya.

Adriatma mengatakan, ia telah menyampaikan peristiwa yang sebenarnya ke penyidik dan sesuai fakta. Total ada 25 pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya.

"Jadi Alhamdulillah semua saya sampaikan keterangan sesuai dengan apa yang terjadi, karena melihat selama ini yang diberitakan di media masih sepihak. Jadi tadi sudah kami berikan juga informasi, khususnya yang sesuai dengan fakta," paparnya.

Adriatma memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi laporan Tata terkait tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Tata dicaci maki dan dihina oleh Adriatma setelah menagih janji untuk dinikahi secara siri.
(mei/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed