DetikNews
Jumat 18 Agustus 2017, 17:47 WIB

Tinggal 2 Bulan, Adik Bos First Travel Tak Pernah Lapor ke Ketua RT

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Tinggal 2 Bulan, Adik Bos First Travel Tak Pernah Lapor ke Ketua RT Rumah Kiki Hasibuan, adik bos First Travel, di Kebagusan Dalam, Jaksel, Jumat (18/8/2017) Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom
Jakarta - Kiki Hasibuan, tersangka baru kasus dugaan penipuan perjalanan umrah First Travel, baru menempati rumah di Vasa Residence, Kebagusan, Jakarta Selatan, selama 2 bulan. Namun, sejak rumah itu ditinggali, Kiki tak pernah melapor kepada ketua RT.

"Dia selama ini belum lapor ke saya, jadi belum kenal orangnya yang mana," kata Ketua RT 10 RW 4 Murni saat ditemui di Jalan Kebagusan Dalam IV, Jaksel, Jumat (18/8/2017).



Kiki, menurut Murni, jarang terlihat di rumahnya. Murni bahkan hanya tahu Kiki dari petugas satpam yang berjaga.

"Baru dua bulan di sini, makanya saya sempet ngomelin satpam kenapa nggak ngelapor ke saya ada warga baru," sambungnya.

 Penyidik Bareskrim Polri memasang garis polisi di rumah adik bos First Travel, Kiki Hasibuan di Kebagusan, Jaksel, Jumat (18/8/2017) Penyidik Bareskrim Polri memasang garis polisi di rumah adik bos First Travel, Kiki Hasibuan, di Kebagusan, Jaksel, Jumat (18/8/2017) Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom


Sementara itu, petugas keamanan kompleks, Naim, menyebut rumah Kiki memang kosong. Menurutnya, Kiki tak pernah tidur di rumah yang kini diberi garis polisi oleh penyidik Bareskrim Polri itu.

"Lebih dari dua bulan (di sini) tapi emang kosong karena masih dibener-benerin lagi," ujar Naim.



Dua penyidik memasang garis polisi di depan rumah Kiki Hasibuan di Vasa, Kebagusan, sekitar pukul 16.05 WIB. Penyidik juga sempat masuk ke rumah dan menemukan kondisi yang kosong melompong.

Di bagian depan terdapat 1 unit mobil Honda CR-V berwarna hitam yang terparkir. Namun, menurut pihak marketing perumahan, yang juga ikut di lokasi, mobil itu bukan milik Kiki.
(fdn/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed