DetikNews
Kamis 17 Agustus 2017, 22:26 WIB

Dilaporkan Polisi, Walkot Kendari Bantah Punya Hubungan dengan Tata

Siti Harlina - detikNews
Dilaporkan Polisi, Walkot Kendari Bantah Punya Hubungan dengan Tata Wali Kota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra (Foto: Siti Harlina/detikcom)
Kendari - Wali Kota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra, dilaporkan model cantik, Destiara Talita alias Tata dengan tuduhan pencemaran nama baik. Adriatma membantah tudingan jika memiliki hubungan khusus dengan Tata.

"Saya secara pribadi dengan pelapor (Tata,red) kurang begitu kenal," kata Adriatma usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 di Halaman Kantor Wali Kota, Kamis (17/8/2017).

Bahkan, ia membantah jika telah menjalin hubungan dengan Tata sejak tahun 2016 lalu. "Saya ketemu dengan dia itu baru dua kali, itu pun di tahun 2017 bukan 2016 seperti pemberitaan," ujarnya.



Dia menjelaskan awal perkenalan keduanya ketika sang model seksi itu menginvite salah satu sosial media miliknya yakni Instagram pada Juni 2017.

"Saya ini sebenarnya tidak main media sosial, jadi media sosial saya itu dikelola istri saya, wanita menginvite IG saya pada Juni 2017, disitu awalnya. Demi Allah saya kenalnya Juni 2017 bukan 2016," tegasnya.



Terkait isu yang mengatakan bahwa mereka telah tidur bersama juga dibantah oleh ADP. Menurut dia pertemuannya dengan Tata saat itu hanya sebatas makan, itu pun Tata ditemani sang pacar yang bernama Wira.

"Nikah siri bagaimana, saya tidak pernah berjanji untuk nikah siri, saya kan ketemu hanya makan, itu pun bertiga. Jadi ada foto saya yang tersebar bertiga, itu pria sebelah kanan saya namanya Wira, pacarnya yang kuliah di Singapura," jelasnya.

Untuk itu, ia pun berharap agar isi tersebut segera berakhir dengan klarifikasi yang diberikannya.
(ams/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed