DetikNews
Rabu 16 Agustus 2017, 21:25 WIB

Kocak! Saat Menteri Basuki Ngerjain 'Jokowi KW' di Indonesia Happy

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Kocak! Saat Menteri Basuki Ngerjain Jokowi KW di Indonesia Happy Menteri Basuki ngerjain Jokowi KW / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom
Jakarta - Kehadiran Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menhub Budi Karya Sumadi bikin kick off Indonesia Happy malam ini makin seru. Tapi, keduanya tiba-tiba dikagetkan dengan kehadiran 'Jokowi'.

Hanya saja, ini bukan Presiden Joko Widodo beneran, melainkan Jokowi KW alias Jokowaw. Menteri Basuki bahkan langsung mendekati panggung untuk memastikan.

"Wah ini KWnya, sini mic nya tak turunin aja," kata Basuki di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Menteri Basuki ngerjain Jokowi KW / Menteri Basuki ngerjain Jokowi KW / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom


Hal ini tentu saja memancing tawa penonton. Saat itu, di panggung juga sedang ada Band Komedi Teamlo juga.

Di awal kehadirannya, Menteri Basuki juga sempat bikin kaget ketika dia tiba-tiba menyelinap ke atas panggung dan melewati anggota band Teamlo serta Mongol. Sontak tawa menggema di dalam lokasi.

Keseruan tak cuma sampai di situ. Teamlo juga meledek Budi Karya karena namanya yang familiar saat pelajaran bahasa saat sekolah.

"Pak Budi ini ngetop loh, dari kecil kita dah manggil 'ini Budi, ini bapak Budi dan sekarang Budi jadi menteri," timpal Wawan Teamlo.

Saat ini, acara Indonesia Happy masih berlangsung. Banyak penampilan seru lain yang bikin ngakak!


(adf/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed