DetikNews
Rabu 16 Agustus 2017, 20:58 WIB

Dipenuhi Penonton, Begini Serunya Kick Off 'Indonesia Happy'

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Dipenuhi Penonton, Begini Serunya Kick Off Indonesia Happy Kick off Indonesia Happy / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom
Jakarta - Tawa lepas terpancar dari para pembaca detikcom yang menghadiri kick off 'Indonesia Happy'. Kursi penonton terisi penuh.

Pantauan detikcom, di Ballrom Kuningan City, Jl Dr Satrio, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017), penonton sejak awal sudah antre dengan tertib untuk masuk ke lokasi acara. Mereka lalu memenuhi kursi yang telah disediakan.

Kick off Indonesia Happy / Kick off Indonesia Happy / Foto: Vey/detikHOT


Satu persatu pengisi acara mulai tampil. Para pengunjung terhibur dan tertawa lepas menyaksikan penampilan pembuka dari Band Komedi Teamlo.

Para personel teamlo membawakan lagu-lagu parodi dari penyanyi terkenal dengan versinya teamlo. Nah acara 'Indonesia Happy' semakin meriah ketika komika Mongol Stress tampil dengan punch line-punch line andalannya dia menghibur pengunjung.

Kick off Indonesia Happy / Kick off Indonesia Happy / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom
Kick off Indonesia Happy / Foto: Aditya Fajar Indrawan/detikcom


Di tengah acara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ikut hadir. Mereka disambut oleh Pemimpin Redaksi detikcom Iin Yumiati.



Melalui gerakan 'Indonesia Happy'ini, detikcom akan memberitakan hal-hal positif, inspiratif, solutif, inovatif, dan menggerakkan pembaca. detikcom juga akan bersinergi dengan komunitas serta web content creator untuk segala informasi ataupun kegiatan yang mempunyai spirit happiness dan bersifat positif.

Kick off gerakan Indonesia Happy ini dibarengi dengan penampilan komedian lintas generasi. Ada OM PMR, Dodit Mulyanto, Mongol, Bagito Group, hingga Teamlo. Nantinya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan tampil open mic.
(adf/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed