DetikNews
Rabu 16 Agustus 2017, 18:09 WIB

Senyum Bos First Travel Andika dan Anniesa Hasibuan di Bareskrim

Akhmad Mustaqim - detikNews
Senyum Bos First Travel Andika dan Anniesa Hasibuan di Bareskrim Bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, di Bareskrim. (Dok. Eggi Sudjana)
Jakarta - Bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, hingga saat ini masih mendekam di tahanan Bareskrim Polri terkait dengan dugaan penipuan. Keduanya tampak sehat dan tetap bisa tersenyum di Bareskrim.

Kondisi Andika dan Anniesa terlihat lewat foto yang dibagikan pengacara keduanya, Eggi Sudjana. Dalam foto yang dibagikan, Andika tampak memakai kemeja putih, sedangkan Anniesa memakai baju hitam dan kerudung berwarna emas.



Andika, Anniesa, Eggi serta beberapa orang lain tampak mengepalkan tangan saat berpose ke arah kamera. Mereka tersenyum bersama.

Di foto kedua, Anniesa tampak berbicara, sedangkan Andika dan Eggi mendengarkan. Andika tampak tersenyum saat melihat ke arah istrinya.

Senyum Bos First Travel Andika dan Anniesa Hasibuan di BareskrimFoto: Dok. Eggi Sudjana


Eggi kini mengancam bakal mundur sebagai pengacara Andika dan Anniesa. Eggi mengatakan kliennya harus memberi tahu bagaimana kesanggupan kliennya untuk memberangkatkan jemaah. Jika tidak ada informasi terkait kesanggupan itu, dia akan mundur menjadi pengacaranya.

"Kalau nanti malam tidak ada kepastian juga, misalnya, 'Bang saya sanggup ganti, saya sanggup berangkatkan, kalau ada investor, investornya ini ini'," kata Eggi.

"Tapi saya sarankan jemaah minta tanggung jawab ke pemerintah gitu loh tolong berangkatkan mereka atau balikin uang mereka, karena si kliennya harus dihukum," imbuhnya.



(imk/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed