DetikNews
Minggu 13 Agustus 2017, 18:03 WIB

Puji Jokowi, Ashanty: Dulu Saya Bukan Pendukung Dia

Aditya Mardiastuti - detikNews
Puji Jokowi, Ashanty: Dulu Saya Bukan Pendukung Dia Foto: Screenshot Instagram Ashanty_ash
Jakarta - Aktris Ashanty mengungkapkan sebelumnya dia bukan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun kini, dia memuji hasil kerja Jokowi di seluruh wilayah Indonesia.

Ungkapan itu diunggah Ashanty melalui akun instagram pribadinya ashanty_ash, Minggu (13/8/2017). Dalam foto itu terlihat Ashanty bersama suaminya Anang Hermansyah mengapit Presiden Jokowi.

Terlihat baik Ashanty, Anang dan Jokowi menyunggingkan senyum. Sementara di belakang Anang, terlihat juru bicara presiden Johan Budi dan sejumlah pejabat daerah.

Foto itu mendapat beragam komentar dari netizen. Lebih dari 70 ribu netizen menyukai foto tersebut.

"Maaf sedikit mau cerita, saya takut kalian comment yang nantinya menjadi fitnah. Dulu saya pribadi bukan pendukung Pak Jokowi, setelah beliau terpilih saya sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau," ujar Ashanty.



Sebagai salah satu warga Indonesia Ashanty merasakan sendiri daerah-daerah pelosok kurang mendapat perhatian pemerintah. Saat ini, di bawah kepemimpinan Jokowi pemerataan pembangunan mulai terlihat hingga ke pelosok Indonesia.

"Bahwa selama puluhan tahun dan saya saksikan sendiri saat saya keliling ke daerah-daerah yang jauh dari terpelosok. Mereka baru sekarang mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yang baik, memang pemerataan dilakukan di daerah-daerah yang mungkin masih sangat-sangat belum terjamah sebelumnya, pembangunan merata saat ini khususnya di daerah pinggiran. Infrastruktur di bangun di mana-mana, dan masih banyak lagi terlalu panjang untuk saya ceritakan," puji Ashanty.

Ibu empat anak itu mengakui menjadi pemimpin di Indonesia tidak mudah. Dia mengajak para pengikutnya (followers) Instagram agar tak mudah mencibir pemerintah.

"Tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahannya. Jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti, kita semua punya harapan yang sama. Semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur. Aminn. @jokowi," pungkas Ashanty.

maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Aug 13, 2017 at 1:03am PDT


Respons netizen pun beragam. Banyak yang setuju dengan pemikiran Ashanty namun ada juga yang tak sependapat.

"@ashanty_ash satu satunya yg maju d foto ini cuma perutmya mas #ananghermansyah," tulis anisdanar.

"Makin suka suka suka banget punya president pak @jokowi sukses trs buat bunda @ashanty_ash dan mz anang Amin," tulis rini_hadie


(ams/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed