DetikNews
Minggu 13 Agustus 2017, 13:44 WIB

Mardani Minta Relawan Tak Rebutan Jatah Saat Anies-Sandi Memimpin

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mardani Minta Relawan Tak Rebutan Jatah Saat Anies-Sandi Memimpin Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pilgub DKI, Mardani Ali Sera tak ribut memperebutkan jatah saat Anies-Sandi memimpin DKI. Dia meminta relawan dan tim pemenangan tetap meluruskan niat dalam mendukung Anies-Sandi.

"Sesudah menang Anies-Sandi, kita harus lebih lurus niatnya. Tidak boleh ada yang sibuk, ini kavling saya, ini jatah saya. Kalau itu dilakukan niat kita akan hilang. Siap tetap jaga niat?" kata Mardani ke relawan yang hadir di Hall D-1, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/8/2017).



Mardani mengingatkan para pendukung untuk tidak memberatkan Anies-Sandi dengan kepentingan pribadi masing-masing. Tantangan yang akan dihadapi oleh gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih itu tidak mudah.

"Di forum ini saya ingin meminta jangan ganggu Anies-Sandi dengan kepentingan pribadi kita, jangan beratkan Anies-Sandi dengan kepentingan kita, jangan minta proyek," ujar Mardani.

Menanggapi pernyataan Mardani, Anies mengatakan relawan bukan sosok yang tak bernilai. Dia memandang kerja keras relawan merupakan harga yang tak ternilai.

"Relawan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai tapi karena tak ternilai harganya," kata Anies ke relawan.
(knv/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed